Sukses

7 Keuntungan Punya Pacar Gendut yang Bikin Kamu Makin Sayang

Ternyata punya pacar gendut itu banyak keuntungannya lho.

Liputan6.com, Jakarta - Body goals yang selama ini beredar di masyarakat adalah mereka yang kurus, perut rata, ramping, ya yang kalau pakai baju apa saja cocok. Kan susah ya.

Nggak semua orang punya bakat kurus. Ada yang dari lahir memang sudah begitu. Yah, karena kamu anaknya mengerti dan paham sama perbedaan, akhirnya kamu nggak masalah pacaran sama yang gendut. Nggak usah pedulikan apa kata orang. Soalnya punya pacar gendut itu banyak keuntungannya lho.

1. Enak dipeluk

Orang gemuk itu lebih empuk lho. Pasti dipeluknya juga jadi nyaman banget deh. Sudah pasti lebih hangat. Bisa bikin suasana jadi hangat seketika. 

2. Gendut kamu tersamarkan

Kalau pacar kamu gendut, kamu yang sebenarnya masuk kategori gendut jadi nggak terlalu keliatan gendut. Simbiosis mutualisme, bukan?

3. Nggak akan protes kalau kamu gendutan

Dan kalopun kamu gendutan, pasti dia nggak berani protes deh. Gak kayak orang-orang yang kayaknya insecure banget lihat pacarnya gendutan dikit langsung disuruh diet mayo. 

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.