Sukses

Amuz Gourmet Boyong 5 Penghargaan di Ajang HAPA Regional 2016

Hospitality Asia Platinum Awards (HAPA) merupakan penghargaan yang diberikan untuk industri perhotelan pada semua tingkatan.

Liputan6.com, Jakarta - Hospitality Asia Platinum Awards (HAPA) merupakan penghargaan yang diberikan untuk industri perhotelan pada semua tingkatan. Penghargaan ini berfokus pada orang-orang yang berusaha tanpa henti untuk memberikan pengalaman terbaik bagi tamu perhotelan.

Tidak heran, ajang yang satu ini menjadi acara yang ditunggu-tunggu pelaku bisnis perhotelan serta bisnis yang bekerja dengan bisnis perhotelan. Kategori yang terdapat dalam ajang HAPA terhitung beragam.

Sesuai dengan industri yang dilayani, HAPA memiliki kategori mulai dari pengalaman terbaik yang didapat di golf, hotel, spa, makanan, dan hiburan. Oscar-nya hospitality ini telah rutin diadakan setiap tahun, dengan Malaysia dan Singapura menjadi tuan rumahnya.

Melihat perkembangan yang pesat di bidang hospitality di negara-negara ASEAN, HAPA bahkan memperluas kategori penghargaannya ke regional. Untuk kategori yang satu ini, HAPA memastikan hanya satu pesaing dari masing-masing negara akan berjuang untuk mendapat pengakuan tertinggi.

Untuk tahun 2016, AMUZ Gourmet mendapat pengakuan internasional di ajang HAPA Regional 2016-2018. Pada malam penyerahan penghargaan yang berlangsung November lalu, AMUZ Gourmet serta Chef Gilles Marx memboyong lima penghargaan, yakni: Best Western Cuisine, Best Western Chef, Icon of the Year, King of Kitchen, serta Best Independet Restaurant of the Year.

Chef Gilles Marx yang mengomandoi AMUZ Gourmet ini telah memiliki banyak pengalaman di bidang internasional, seperti bekerja di restoran berbintang di Lyon, Burgundy, dan Paris.

Sementara AMUZ Gourmet yang berdiri sejak September 2010, telah menunjukkan kualitasnya sebagai restoran lokal dengan kualitas internasional dengan berbagai penghargaan yang diraih sampai sekarang.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini