Sukses

Kontroversi Video 'Mobil Seks' Hebohkan Warga

Video kontroversi berjudul 'Mobil Seks'. Isinya soal dua pelajar yang bercinta di dalam mobil.

Liputan6.com, Jakarta Awal pekan ini Negeri Tirai Bambu dihebohkan dengan tersebarnya video kontroversi berjudul "Mobil Seks". Isinya soal dua pelajar yang bercinta di dalam mobil di pinggir jalan. Namun, beberapa sumber mengatakan bahwa mereka hanya mengobrol dan bukan beradegan seksual.

Video itu menunjukkan aksi sang sopir yang menghadap ke belakang setelah menurunkan sandaran jok mobil. Sementara di jok belakang juga terlihat orang lain yang diduga lawan jenis. Video itu diambil di Kota Linyi, Provinsi Shandong.

Pengemudi lain yang kebetulan melewati jalan itu lantas berhenti dan menegur kedua siswa tersebut. Merasa tepergok, salah satu siswa membuka jendela mobil dan membalas teguran pengendara lain.

"Lain kali, cari ruangan atau tempat jangan lakukan itu di sini," ujar pengendara itu sebagaimana dilansir Shanghaiist.

Video itu tidak menampilkan visual yang jelas karena kondisi yang berkabut. Belakangan diketahui kedua siswa itu berasal dari sekolah mengemudi.

Kepala sekolah dari siswa yang bersangkutan, Hu Zhiqiang, turut angkat bicara mengomentari kontroversi yang mencatut nama siswanya. Menurut dia, kedua siswanya itu hanya berbicara dan mengobrol biasa, bukan melakukan adegan seks.

"Video tersebut diunggah hanya untuk menyebarkan desas-desus jahat dan ingin merusak reputasi sekolah mengemudi kami," ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa siswa yang berada di dalam mobil itu adalah instruktur mengemudi yang sedang mengajari salah satu siswi di sekolah mengemudi.

Pernyataan Hu diperkuat pernyataan dari departemen transportasi dalam negeri di Kota llnyi. Berdasarkan penyelidikan mereka, video itu tidak mengandung bukti kuat apakah keduanya bercinta di pinggir jalan atau hanya mengobrol lantaran kondisi sangat berkabut. Bagaimana menurutmu?

(War)

Penulis:

Toni Wijaya

Universitas Bung Karno

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini