Sukses

Jadi Tren, Payung Biru yang Dipakai Jokowi di Aksi Damai

Presiden Jokowi dan wakilnya, Jusuf Kalla ikut salat Jumat bersama massa di Monas dalam aksi damai 2 Desember.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, monas menjadi lautan putih. Para peserta aksi 2 Desember yang melibatkan ratusan ribu massa dari berbagai kota ini memakai seragam putih. Mereka melaksanakan salat Jumat di tempat terbuka tersebut.

Presiden Jokowi dan wakilnya, Jusuf Kalla ikut salat Jumat bersama massa di Monas. Sayang cuaca kurang bersahabat. Hujan turun dengan rintiknya. Namun hal itu tak menyurutkan para peserta aksi damai untuk salat berjamaah.

Begitu juga dengan Pak Jokowi dan Jusuf Kalla. Berdua mereka menembus hujan dengan melindungi tubuhnya dengan payung warna biru. Uniknya Presiden Jokowi membawa payungnya sendiri. Aksi Pak Jokowi ini memperoleh pujian dari netizen di linimasa.

Selain aksi Jokowi, perhatian netizen justru  lebih fokus pada payung warna biru yang dipakai Jokowi. Berikut beberapa ciapan netizen terkait dengan payung Jokowi saat menghadiri aksi 2 desember.

Sebelumnya, 4 November 2016  netizen juga memperbincangkan jaket Jokowi  yang dipakai pidato.

Bagaimana menurutmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini