Sukses

Elizabeth Sweetheart, Nenek Nyentrik yang Bergaya Serba Hijau

Elizabeth Sweetheart menjadi nenek nyentrik yang telah mengenakan warna hijau selama 20 tahun terakhir.

Liputan6.com, Brooklyn - Elizabeth Sweetheart, 75, dijuluki tetangga sekitarnya di kota Brooklyn, Amerika Serikat, sebagai Ratu Hijau. Julukan ini didapatkan dari gaya berbusananya yang unik. Bagaimana tidak, selama 20 tahun terakhir ini, Elizabeth Sweetheart menggunakan pakaian dengan warna yang sama selama lebih dari 20 tahun berturut-turut.


Tak hanya pakaian, Elizabeth Sweetheart juga menyemir rambutnya dengan warna hijau. Tak hanya itu, ia juga selalu berdandan aksesoris kacamata, gelang hingga cat kuku berwarna hijau cerah.


"Saya senang mengenakan warna hijau, tak bisa memakai lain," kata Elizabeth Sweetheart sebagaimana dikutip dari laman NY Times.


Kegemarannya akan warna hijau juga diterapkan ke desain rumahnya. Dapur memiliki karpet hijau, tempat sampah hijau, peralatan makan hijau, hingga panci dan peralatan masak. Nenek Sweetheart bahkan memiliki cangkir kopi khusus, mangkuk oatmeal dan spons di wastafel berwarna hijau terang. Bahkan ia mengaku tak dapat tidur bila tak menggunakan bantal berwarna hijau kesayangannya.

Hingga peralatan dapur Elizabeth Sweetheart pun berwarna hijau cerah.


"Aku tak pernah merencanakan ini," kata Elizabeth Sweetheart. "Ini bukanlah obsesi. Ini hanya sebuah hal yang natural. Aku selalu mengumpulkan warna tertentu dan memakainya," lanjutnya.

Lalu apa alasannya selalu menggunakan warna hijau? Simak alasan dan videonya dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: 10 Kejadian Kebetulan di Dunia yang Super Aneh & Bikin Merinding. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini