Sukses

Jokowi Pakai Payung Jadi Objek Meme Netizen

Payung biru yang digunakan Jokowi untuk melindungi dirinya dari rintik hujan di aksi damai 2 Desember jadi bahan meme netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Kemunculan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dalam aksi damai 2 Desember di kawasan Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, memang menjadi sorotan banyak pasang mata.

Jokowi dan JK terlihat mengikuti salat Jumat bersama peserta aksi damai 2 Desember. Sayangnya, ketika itu cuaca kurang bersahabat karena hujan turun dengan rintiknya.

Namun, hal tersebut tak menyurutkan Presiden RI itu untuk berada dalam kerumunan massa. Mereka berdua terlihat menembus hujan dengan payung biru untuk melindungi tubuhnya.

Yang mengejutkan lagi, Jokowi memegang payung biru itu sendiri tanpa dibantu paspampres. Kontan aksinya itu mengundang banyak perhatian masyarakat.

Tak hanya mendapat banyak pujian karena datang dan membaur ke massa aksi, payung yang dipakai Jokowi juga mendapat perhatian dari para netizen. Bahkan, payung biru tersebut menjadi objek keisengan para anonim media sosial melalui berbagai meme.

Berikut meme-meme payung Jokowi yang dibuat netizen:

Meme Jokowi Pakai Payung

Meme Jokowi Pakai Payung

Meme Jokowi Pakai Payung

 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini