Sukses

Jutawan Tawarkan Rp 67 Miliar untuk Sperma dan Sel Telur Terbaik

Jutawan ini tawarkan 67 miliar bagi sel telur dan sperma terbaik untuk menjadi donor.

Liputan6.com, Jakarta - Menyumbangkan sperma atau sel telur dengan harapan mendapatkan imbalan bukanlah konsep baru. Kabarnya, donor sperma dapat meraup hingga Rp 13 juta per bulan, sementara donor sel telur memperoleh imbalan sebanyak Rp 67 juta.

Namun, sebuah perusahaan baru bersedia membayar mahal untuk bibit terbaik. Purenetics LLC adalah sebuah perusahaan Delaware yang bertujuan untuk menemukan sperma dan sel telur dengan kualitas tinggi dan ditawarkan pada klien dengan harga mahal.

Untuk menjadi donor, Anda harus mendaftar di situs dan mengisi formulir. Jika terpilih, Anda akan diberi imbalan Rp 6 miliar.

"Purenetics LLC merupakan badan global yang berfokus pada pemberian kesempatan pada seseorang yang mencari sperma dan sel telur dari donor dengan kualitas terbaik di seluruh dunia." Demikian yang tertulis di website-nya.

Jika seorang donor terpilih, mereka akan melalui proses verifikasi yang menganalisis sejarah pendidikan, catatan medis, pemeriksaan latar belakang, dan analisis DNA-nya. Setelah semuanya beres, perusahaan ini akan bertindak sebagai penengah untuk membantu mencapai kesepakatan antara pembeli dan donor.

Melansir dari NextShark, Sabtu (03/12/2016), meski dirahasiakan, pemilik perusahaan ini diyakini merupakan pengusaha sukses keturunan Asia lulusan Harvard Business. Sang pemilik menyatakan bahwa ia tak hanya mencari orang-orang sempurna.

"Apa yang kami lakukan tak berbeda dengan mak comblang. Kami tak selalu mencari yang sempurna, ada pasangan yang hanya mencari tipe tertentu pula," tulisnya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini