Sukses

Jika Anda Mau Bakar Daun Salam dalam Ruangan Hasilnya Menakjubkan

Manfaat daun salam bisa berbeda ketika dibuat seduhan. Namun ketika membakarnya guna meraih manfaat dari aroma asapnya, maka ada 3 manfaat

Liputan6.com, Jakarta Mengingat banyaknya manfaat daun salam yang biasa digunakan sebagai penyedap rasa masakan, membuatnya terus dibudidayakan oleh kalangan masyarakat Nusantara. Daun salam benar-benar menjadikan masakan di rumah cukup bernilai aromanya. Demikian pula kegunaannya juga tak kalah hebat untuk menunjang kesehatan tubuh.

Memang telah dibuktikan dalam berbagai penelitian ilmiah bahwa daun salam mampu menepis berbagai gangguan tubuh. Jika daun dari tanaman Salam ini dibuat ramuan atau obat tradisional, kemudian dikonsumsi sesuai prosedur maka bisa berfungsi menurunkan Kolesterol, membantu penurunan Asam urat, dan mengobati permasalahan Mata.

Bagaimana jika daun salam dibakar, apakah masih bisa berguna bagi tubuh…?, Perlu diketahui bahwa membakar daun salam ternyata menyimpan rahasia sehat bagi tubuh anda. Berbeda dengan jenis dedaunan lainnya, Daun salam ini mampu menghasilkan aroma terapi , sehingga dapat dijadikan jalan alternatif lain untuk menanggulangi ragam permasalahan tubuh.

Manfaat daun salam bisa berbeda ketika dibuat seduhan. Namun ketika membakarnya guna meraih manfaat dari aroma asapnya, maka ada 3 manfaat menakjubkan yang akan diperoleh. Slengkapnya baca di sini.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.