Sukses

Aneh, Gadis 11 Tahun Miliki Payudara Berukuran Super Jumbo

Gadis berusia 11 tahun ini mengalami kondisi aneh karena payudaranya tumbuh tanpa henti hingga menjadi jumbo.

Liputan6.com, Afrika - Banyak perempuan berkeinginan memiliki ukuran payudara yang besar. Maka tak heran jika beberapa dari mereka memilih untuk menambah implan payudaranya agar terlihat besar melalui operasi plastik.

Namun lain cerita dengan seorang gadis di Afrika ini. Dia mengungkapkan jika merasa keberatan memiliki payudara super besar lho.

Perempuan bernama Mamie Sam mengalami kondisi yang tak pernah ia duga karena pertumbuhan payudaranya yang abnormal dan tampaknya tidak memiliki penjelasan medis.

Dilansir Buzznigeria, Senin (5/12/2016), kondisi aneh yang dialami gadis berusia 11 tahun itu bermula setelah dia berenang di sebuah sungai. Sejak saat itu payudara mulai tumbuh tanpa henti hingga menjadi jumbo.

Ketika malam tiba, dia merasa payudaranya gatal sepanjang malam hingga membuatnya sulit tidur. Keesokan harinya ketika dia mandi bersama-sama dengan para tetua di sungai, salah satu warga mengatakan jika payudara Mamie tidak normal dan itu tidak baik untuk dirinya.

Mamie mengungkapkan jika payudaranya kini menjadi beban besar baginya, karena itu dia hampir setiap hari menangis. Dia juga tak percaya jika Tuhan akan memberikan hukuman tersebut pada dirinya.

Mamie yang merasa tak nyaman dengan kondisinya tersebut kontan meminta pemerintah dan organisasi kemanusiaan lainnya untuk segera datang membantunya.

Sebelumnya, orangtua Mamie telah mencari bantuan medis di Rumah Sakit Nixon Memorial di Segbwema, Afrika, dan beberapa dukun setempat. Meski berbagai cara telah dilakukan untuk memulihkan kondisinya, tapi tak ada satu pun yang membuatnya membaik.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.