Sukses

Antisipasi Serangan Zombie, Arsitek Ciptakan Rumah Berlapis Beton

Meski berlapis beton, rumah ini dapat dibuka dengan mesin dari dalam sehingga zombie tidak bisa masuk

Liputan6.com, Jakarta - Serangan zombie mungkin hal terakhir yang paling kita takuti saat dunia berakhir. Namun bila ini benar-benar terjadi, apa yang akan Anda lakukan?

Yang perlu Anda lakukan adalah membangun rumah anti zombie seperti yang satu ini. Robert Konieczny dari Polandia membangun rumah yang ia klaim 100% ampuh untuk menangkal serangan zombie.

Terletak di pinggiran kota Warsawa, Polandia, rumah yang disebut Safe House ini dibuat dari beton yang tampak seperti kotak disegel. Namun uniknya, saat dibutuhkan, penutup beton dari rumah ini dapat dibuka.

Rumah ini bisa benar-benar disegel dan memiliki dinding bergerak yang memungkinkannya untuk benar-benar tertutup. Satu-satunya pintu masuk ke rumah terletak di lantai dua dan hanya bisa dicapai setelah melintasi jembatan di atas.

- 

Safe House juga memiliki panel surya di atap sebagai sumber listrik. Ada pula kolam renang dan pintu masuk tersembunyi di bagian bawah.

Melansir dari Unbelievablefacts, Senin (05/12/2016), rumah ini dirancang oleh KWK Promes yang menjamis keamanan optimal dalam kasus serangan zombie. Menurut situs KWK Promes, rumah ini membuat sang pemilik merasakan pengalaman keamanan maksimum.

Bagaimana, tertarik memiliki rumah unik seperti ini?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini