Sukses

Jevi Santosa, Masinis Tampan Yang Diidolakan Banyak Perempuan

Seorang masinis itu cukup menantang yaitu mengantarkan dari stasiun awal ke stasiun tujuannya dengan selamat.

Liputan6.com, Jakarta Terlahir dengan paras rupawan merupakan suatu keberuntungan tersendiri buat seseorang. Meskipun kadang dirinya sendiri tidak menyadari hal tersebut. Justru Orang di sekitarnya banyak memuji dan merasakannya.

Seperti halnya Jevi Santosa, mungkin Bagi kalian yang sering bepergian menggunakan KRL dari bogor ke jakarta-kota atau sebaliknya nama tersebut pasti sudah tidak asing lagi, Jevi panggilan akrabnya merupakan seorang masinis tampan kelahiran Padang Panjang 1 juli 1995 yang kerap menjadi incaran para gadis-gadis dan ibu-ibu karena parasnya yg rupawan.

Diakui pemuda yang hobi main basket ini, sejak kecil sudah bercita-cita menjadi seorang masinis. Menurut Jevi tugas seorang masinis itu cukup menantang yaitu mengantar penumpang dari stasiun awal ke stasiun tujuannya dengan selamat, karena tidak hanya satu nyawa tetapi ribuan nyawa ia bawa.

Menjadi seorang masinis pun tak serta merta bisa langsung begitu saja, butuh proses dan modal. Untuk menjadi seorang masinis itu harus mempunyai banyak pengetahuan dan skill, harus memahami semua peraturan dinas, memahami lintasan yang akan dilalui, memahami kondisi kereta yang akan dipakai dinas.

Bagi sebagian besar anak muda di luar sana, mungkin banyak yang berkeinginan menjadi seorang masinis seperti Jevi berikut tipsnya adalah :

1. Sekolah dengan rajin dan mendapatkan nilai yang tinggi serta ambil jurusan yang cocok yang nantinya bisa menjadi masinis.

2. Perbanyak pengetahuan tentang perkeretaapian.

3. Selalu jaga kondisi tubuh dan menjauhi yang namanya narkoba.

4. Terpenting untuk menjadi masinis itu harus smart.

Selengkapnya klik di artikel dibawah ini

http://m.forum.liputan6.com/t/jevi-santosa-masinis-tampan-yang-diidolakan-banyak-perempuan/76287?u=lasmiemamie

 

Penulis :

Lasmie

Komunitas Campus CJ

Instagram :

Lasmie

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.