Sukses

Nekat Hindari Beli Tiket, Gadis 10 Tahun Nyaris Dilindas Kereta

Rekaman video menakutkan itu di tangkap oleh kamera CCTV di salah satu stasiun di Sarmiento, Argentina.

Liputan6.com, Jakarta Dramatis, gadis sepuluh tahun nyaris tertabrak kereta setelah menuruni peron demi menghindari pembelian tiket. Ia nampak dibantu turun oleh ibunya dari peron stasiun sebelum tiba-tiba kereta melintas.

Video menakutkan yang menunujukan bahwa seorang ibu bersama anaknya sedang mencoba turun dari peron di salah satu stasiun sibuk di Buenos Aires. Namun beberapa saat setelah ibu itu berhasil menurunkan anaknya  ia melihat bahwa ada kereta melaju ke arahnya, dengan sigap ibu itu pun kembali lompat ke peron untuk menyelamatkan diri dan berusaha menarik anaknya kembali tapi nahas sang anak tidak punya waktu untuk kembali ke atas peron.

Orang tua dari anak tersebut panik dan  berteriak hingga banyak orang yang bergegas menghampirinya dan ingin melihat apa yang terjadi dengan anaknya. Beruntung, anak tersebut selamat menghindari mautnya dengan mengumpat di selokan kecil dekat dinding peron.

Hal ini diyakini oleh ibunya yang akan berjalan bersama anaknya sepanjang lintasan rel kereta api untuk menghindari pembelian tiket. Rekaman video menakutkan itu di tangkap oleh kamera CCTV di salah satu stasiun di Sarmiento, Argentina.

Dilansir scuolazoo.com, seorang pejabat perusahaan kereta api di Italia mengatakan “Di sini itu normal untuk orang yang mencoba atau berusaha menghindari pembelian tiket, tapi itu tidak untuk seorang ibu yang meninggalkan anaknya di atas rel”.

Jika anak tersebut ragu-ragu dan panik atau ia mencoba pindah ke sisi lain, dia akan tergilas kereta. Berikut videonya.

Penulis:

Toni Wijaya

Universitas Bung Karno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.