Sukses

Mengeluh Sakit di Telinga, Ternyata Kecoak Bersarang di Dalamnya

Sebuah video mengerikan menunjukkan saat dari telinga seorang wanita dikeluarkan seekor kecoak hidup yang bersarang di dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video mengerikan menunjukkan saat dari telinga seorang wanita dikeluarkan seekor kecoak hidup yang bersarang di dalamnya. Wanita bernama Su dari Hecheng, Distrik Huaihua, Provinsi Hunan, China Tengah, mengatakan bahwa ia awalnya tak tahu serangga apa yang masuk ke telinganya.

Tapi ia yakin, serangga itu masih hidup karena terasa merangkak di dalamnya. Ia telah mencoba untuk mengeluarkan serangga itu, tapi setiap kali ia mencoba, makhluk itu hanya masuk lebih dalam lagi.

Di rumah sakit, dokter menyebutkan kalau prosedur pembersihkan akan terasa tidak nyaman. Ia harus menyemprot bahan kimia untuk menundukkan kecoak tersebut.

Dokter memperingatkan bahwa prosedur itu akan menyebabkan serangga merasa gelisah dan bergerak di dalam telinga untuk mencari jalan keluar. Cuplikan dari prosedur pembersihan menunjukkan Su yang berteriak-teriak saat serangga itu bergerak di dalam telinganya.

Kemudian saat terlihat oleh dokter, kecoak itu pun perlahan-lahan ditarik keluar dari saluran telinga. Kecoak itu masih bergerak dan hanya bisa dibunuh setelah dikeluarkan dari dalam telinga.

Melihat serangga itu untuk pertama kalinya, Su terlihat syok.

"Ini benar-benar kecoa. Oh, Tuhan."

Melansir dari Mirror, Selasa (06/12/2016), Meng Jie, kepala bagian THT rumah sakit itu mengatakan kalau pasien datang mengeluh dengan sakit di telinga dan mengklaim bahwa ada serangga yang masih bergerak di sana. Setelah diberi anestesi lokal, barulah kecoak itu bisa dikeluarkan.

"Sebaiknya tidak meletakkan makanan ringan atau makanan lain di meja samping tempat tidur untuk mencegah insiden yang sama," ujar Meng.

Selain itu, ia menyarankan siapapun yang mengalami gangguan yang sama untuk mencari bantuan medis dan tidak mencoba mengeluarkannya sendiri. Untungnya, Su tidak mendapat efek yang terlalu serius akibat ulah kecoak tersebut.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini