Sukses

Anak Tak Mirip Dirinya, Ayah Muda Meraung di Pengadilan

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, jika tak diterbangkan angin.

Liputan6.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, jika tak diterbangkan angin. Pepatah itu tak berlaku bagi pasangan Adenike Oyetoso dan Gabriel. Pasalnya, pasangan muda dari Afrika ini mempunyai anak yang sangat jauh berbeda dengannya.

Seperti dilansir buzzingnigeria, Gabriel telah menelantarkan anak-anak dan istrinya selama 6 tahun. Laki-laki itu tak memberi nafkah lahir dan batin kepada istri yang belum diceraikannya itu.

Menghadapi hal itu, Adenike menggugat cerai suaminya dan menyeretnya ke pengadilan adat Agege di Lagos. Di depan pengadilan itu, Adenike menceritakan kisah perkawinannya dengan Gabriel.

Gabriel tak lagi bertanggung jawab sejak dirinya melahirkan anaknya. Karena anaknya sungguh berbeda dengan Gabriel yang berkulit gelap, sementara dua anaknya berkulit terang.

Gabriel menuduh istrinya telah berselingkuh. Menurut Gabriel, istrinya pernah membaca pesan di ponsel istrinya yang dikirim oleh bekas pacarnya. Berbekal pesan singkat tersebut, ia menduga keduanya terlibat dalam cinta lama bersemi kembali.

Sejak saat itu, ia mulai ragu bahwa kedua anaknya yang tak mirip dengan dirinya sama sekali itu bukan darah dagingnya sendiri. Di depan pengadilan adat, Gabriel menangis, meraung-raung mempertanyakan kenapa anaknya berbeda dengan dirinya.

Sidang perceraian itu terhenti dan rencananya akan dilanjutkan pada Januari 2017.

Bagaiana menurutmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.