Sukses

Arwah Gadis Kecil Hantui Ibu yang Memotretnya 3 Tahun Lalu

Seorang ibu muda mengaku dihantui arwah gadis kecil yang tak sengaja diambil fotonya tiga tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang ibu muda mengaku dihantui arwah gadis kecil yang tak sengaja diambil fotonya tiga tahun lalu. Hannah Butler (24) merasa bersalah karena lari dari sosok gadis muda yang terus-terusan muncul di mimpinya.

Hannah merasa, sosok gadis muda yang tampak seperti hantu dalam foto yang ia ambil tiga tahun lalu itu sebenarnya hanya ingin berteman. Semua bermula dari keisengan ia bersama seorang teman yang ingin merasakan sensasi berburu hantu.

"Waktu itu kami berjalan-jalan di dalam hutan pada malam hari. Kami mendekati sebuah pohon yang diklaim banyak orang sering terlihat penampakan hantu gadis kecil," ujar Hannah.

Wanita beranak satu itu pun mengambil foto di sekitar pohon tanpa mengira apa yang akan terjadi. Ia berkeliling dan memotret setidaknya 10 foto. Sampai ia melihat sosok tersebut di salah satu foto.

"Ia terlihat sangat jelas di foto. Aku memekik dan mulai menangis," aku dia.

Melansir dari Daily Mail, Rabu (07/12/2016), teman-teman Hannah yang ikut bersama pun mendekati dia, mengira ada binatang yang mengganggu. Namun karena perempuan itu terus-terusan menangis, mereka pun meninggalkan lokasi tersebut.

Foto yang ia ambil sekitar tengah malam di hutan Foreshore menunjukkan apa yang tampaknya seperti sosok seorang gadis muda berusia lima atau enam tahun dengan tampang sedih. Terlebih, pohon itu menghadap ke arah sungai tempat korban tenggelam.

Meski terdengar aneh, Hannah mengaku belakangan si gadis muncul secara teratur dalam mimpinya. Walau masih merasa ketakutan, entah mengapa ia merasa arwah gadis muda itu seolah meminta pertolongan atau kesepian.

"Aku tiba-tiba merasa bersalah. Tapi kalau memang dia ingin berteman denganku, aku tak akan sanggup kembali ke tempat tersebut."

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.