Sukses

Ngeri, Pria Ini Bersalto Adang Kereta yang Sedang Melaju

Melakukan aksi akrobatik, seorang pria tak dikenal di Moskow, Rusia, berakrobatik mengadang kereta yang sedang melaju.

Liputan6.com, Moskow - Atraksi yang tidak biasa memang memacu adrenalin. Meski ekstrem, harus dipastikan orang yang melakukannya sudah terlatih dan mempersiapkan diri.

Sebuah video yang beredar viral memperlihatkan seseorang nekat melakukan atraksi lompatan akrobatik sambil membalikkan badan di depan kereta yang sedang melaju.

Seperti dilansir dari laman UPI, terlihat melalui tayangan video yang direkam di stasiun kereta bawah tanah kota Moskow, Rusia, seorang pria sedang melompat sambil membalikkan badan tepat di depan kereta yang sedang melaju.

Video yang diunggah ke media sosial oleh Zacepper Krotovich, menunjukkan seorang pria dengan wajah tertutup masker mengikat sepatunya sebelum melompat di depan sebuah kereta yang sedang melaju.

Ia terlihat bersalto di udara dan mendarat di seberang rel. Terlihat, pria yang tidak disebutkan identitasnya berjalan bersama dengan orang yang merekam adegannya.

Simak kelanjutan artikel dan videonya dengan mengeklik tautan berikut ini. 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Setiap Hari Rusa Ini Seberangi Hutan untuk Kunjungi Sahabatnya. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

 Penulis:
Lydia Viera Arumdhita - Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini