Sukses

Ikuti Friday Talk: Why Startups Need Social Media?

Dari sekian banyak startups yang ada, hanya sedikit yang mampu memenangkan persaingan yang demikian ketat.

Liputan6.com, Jakarta Di era digital sekarang ini, ketika semua orang telah terhubung, menyebabkan perubahan perilaku manusia, termasuk dalam bisnis.

Dengan teknologi yang ada, peluang menjadi pebisnis lebih memungkinkan.  Hal ini ditandai dengan maraknya para startups  yang terus bermunculan.

Namun dari sekian banyak startups yang ada, hanya sedikit yang mampu memenangkan persaingan yang demikian ketat. Bagaimana caranya untuk tetap eksis dan makin berkembang? Salah satunya adalah dengan memanfaatkan sosial media.

Joh Juda, Head of Analyst GDILab.com akan berbagi tips dan cara efektif memanfaatkan sosial media sehingga bisnis yang dijalankan bisa terus berkembang. Joh Juda hadir dalam live streaming Friday Talk, yang akan dilaksanakan pada:

Hari: Jumat

Tanggal: 9 Desember 2016

Pukul: 18:30-19:30 wib

Tempat : Studio Lantai 9 

Acara eksklusif ini bisa disaksikan memalui live streaming di: http://video.liputan6.com/livestreaming/1889

Atau kamu juga bisa menyaksikan langsung melalui videonya di bawah ini:

Kamu bisa berpartisipasi di acara ini dengan bertanya atau berkomentar seputar dunia startups melalui akun Twitter @Liputan6dotcom dengan hashtag #FridayTalkLip6

Jangan lupa ajak semua teman-teman startups-mu juga teman yang ingin mengetahui pentingnya media sosial untuk menyaksikan acara eksklusif ini.

Tonton Frday Talk setiap Jumat yang menghadirkan tokoh-tokoh yang hali di bidangnya dengan topik-topik kekinian yang sayang untuk dilewatkan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini