Sukses

Kegiatan Sosial Menyambut Tahun Baru 2017

Program #ARTOTELforHOPE adalah sebuah program sosial untuk mengajak para tamu hotel menuliskan harapannya yang ingin diraih di tahun baru.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki Desember artinya sudah mau memasuki bulan penghujung tahun. Di mana setiap orang mulai mempersiapkan resolusi di tahun 2017. Selain itu beberapa tempat pun mulai meyiapkan berbagai kegiatan untuk menyambut tahun yang baru. Ada yang berbentuk gala dinner, artist performance, firework sampai kegiatan sosial.

Seperti halnya ARTOTEL Indonesia mempersembahkan program #ARTOTELforHOPE yang berlangsung secara serentak di 3 kota sebagai berikut; ARTOTEL Jakarta, Surabaya, dan Bali pada tanggal 1-31 Desember 2016.

Program #ARTOTELforHOPE merupakan program sosial untuk mengajak para tamu hotel menuliskan harapannya yang ingin diraih di tahun baru dalam sebuah post it dan kemudian ditempelkan di Dinding Harapan (Wall of Hope) yang berada di Lobby ARTOTEL Thamrin-Jakarta, ARTOTEL Surabaya, dan ARTOTEL Sanur-Bali.

Di mana setiap post it yang ditulis oleh tamu akan dihargai Rp 5 ribu rupiah oleh pihak hotel, dan kemudian manajemen hotel akan menyumbangkan nilai dari post it yang terkumpul dengan target 1000 post it kepada yayasan yang telah ditunjuk oleh masing-masing hotel. Selain itu, pihak hotel juga membuka kesempatan kepada setiap tamu yang ingin ikut berdonasi dengan sukarela.

Sumbangan yang diberikan dari masing-masing kota berbeda. ARTOTEL Thamrin-Jakarta sumbangan akan diberikan kepada Gerakan Peduli Dyslexia, yaitu sebuah gerakan untuk meningkatkan kepedulian kepada anak–anak penyandang diseleksia dan mengarahkan potensi yang dimiliki oleh anak–anak tersebut untuk menjadi berguna bagi dirinya sendiri dan lingkungannya.

ARTOTEL Surabaya, sumbangan akan diberikan kepada Yayasan Peduli Kanker Anak Indonesia (YPKAI) Surabaya. Yayasan Peduli Kanker Anak Indonesia (YPKAI) sendiri adalah organisasi nirlaba yang berdiri sejak tahun 2014, bersifat sosial dan kemanusiaan di bidang kesehatan, khususnya dalam upaya penanggulangan kanker. ARTOTEL Sanur-Bali sumbangan akan diberikan kepada Yayasan Pembinaan Anak Cacat khusus Tuna Grahita, YPAC Jimbaran, dengan cara membeli hasil kerajinan tangan yang telah mereka buat.

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini