Sukses

Heboh, Selfie di Lokasi Syuting Drama Korea

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea memang selalu membekas di hati para penggemarnya. Cerita cinta yang mengharu biru dijamin membuat hati pemirsa meleleh. Terinspirasi dari drama Korea, kali ini Korea Tourism Organization mengajak Ryan Wiedaryanto dan Wandha Dwiutari untuk berburu spot selfie di Seoul, Korea Selatan. Lokasinya di tempat shooting drama korea “My Love from the Star” yaitu Taman Samcheong.

Taman Samcheong ini adalah taman yang sengaja dibangun tahun 1940. Pohon Cherry yang ditanam puluhan tahun silam serta kontur jalan setapaknya sangat menarik untuk dikunjungi.

Taman Samcheong

Tak heran banyak sekali drama Korea yang mengambil lokasi shooting di sini. Selain digunakan sebagai shooting drama Korea, banyak juga warga Seoul yang berjalan jalan atau berolahraga di taman yang asri ini.

Taman Samcheong memang menyediakan berbagai fasilitas olah raga. Yang pasti, taman ini juga sangat instagramable alias bagus untuk dipasang di akun intagram.

Puas berselfie di Taman Samcheong, Ryan dan Wandha melanjutkan perjalanan ke Bukchon Hanok Village. Tempat ini adalah sebuah perkampungan yang terdiri dari ratusan rumah tradisional Korea Selatan yang disebut hanok.

Yang menarik, bagi para wisatawan bisa menyewa rumah di sini. Bukchon Hanok Village juga sering dipakai untuk lokasi pengambilan gambar drama Korea, salah satunya “Personal Taste”.

Taman Samcheong

Ryan dan Wandha pun tidak melewatkan kesempatan untuk melihat isi rumah tradisional ini, walaupun terlihat sempit namun nyaman. Nah kesempatan langka ini tidak disia siakan ryan dan wandha untuk berburu spot selfie.

Keseruan Ryan dan Wandha berburu spot selfie di Seoul, Korea Selatan dapat anda saksikan selengkapnya dalam Selfie Yuk di Fokus Akhir Pekan, Sabtu !0 Desember 2016 hanya di Indosiar.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini