Sukses

Batu Misterius Dijual Seharga Rp 1 Juta, Apa Istimewanya?

Liputan6.com, Jakarta - Apa hadiah teraneh yang pernah Anda berikan pada orang tersayang di hari Natal? Jika Anda memiliki rasa humor yang tinggi, hadiah yang satu ini mungkin bisa Anda pertimbangkan.

Sebuah situs jual-beli online menjual sebuah batu seharga 70 Poundsterling atau sekitar Rp 1.200.000 dan ini membuat bingung orang-orang. Memangnya apa istimewanya batu tersebut?

Nordstrom, situs yang menjual batu dibungkus kulit tersebut mendeskripsikannya sebagai batu yang licin, halus, dan dipercantik dengan kantong dari kulit. Anda dapat menggunakannya untuk apa saja.

"Sebagai pemberat kertas? Sebagai karya seni? Untuk dipajang? Semuanya terserah Anda." Demikian yang tertulis di situs tersebut.

Walau terdengar aneh dan membingungkan, namun orang-orang yang membeli batu tersebut justru merasa puas. Ini terbukti dari review bagus yang mencapai lima bintang.

"Batu indah ini jelas dibuat dengan detail dan keahlian dari mata yang terlatih. Mengagumkan!" tulis salah satu pelanggan.

"Empat bintang karena batu ini membuatku merasa hangat selama di musim dingin."

"Dari semua batu terbungkus kulit yang, ini adalah yang terbaik."

Meski si pembuat batu menggambarkannya sebagai benda multifungsi, namun banyak yang menganggap review tersebut sebenarnya guyonan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.