Sukses

Ekstrem, Pangkas Rambut Pakai Pisau Daging untuk Pelanggannya

Liputan6.com, Jakarta Sungguh aneh apa yang dilakukan seorang tukang cukur ini. Untuk membuat rambut pelanggannya keren, ia memangkasnya dengan pisau daging.

Sejak beberapa hari lalu beredar di media sosial, video yang menggambarkan seorang laki-laki di sebuah barber shop memotong rambut pelanggannya dengan pisau daging yang super besar.

Lebih uniknya lagi, pria itu juga memakai palu, martil untuk memukul pisau daging agar rambut pelanggan terpotong. Aksi ini mirip seorang pemahat yang sedang mengukir patungnya.

Dalam video tersebut juga terdengar bunyi benturan antara pisau daging dan palu yang terus berdentingan. Pemandangan yang cukup mengerikan, kalau salah atau meleset sedikit saja, bisa-bisa telinga pelanggan terpotong.

Video yang menghebohkan itu diunggah oleh akun yang menamakan dirinya  @OSAY_it_aint_so di Twitter yang berasal dari Texas, Amerika Serikat.

Namun netizen menduga, video tersebut terjadi di Maghribi, Afrika Utara. Netizen yang lain mengatakan, aksi tersebut bukan benar-benar terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Aksi laki-laki yang memotong rambut dengan pisau daging tersebut hanyalah sebuah pertunjukan.

Seperti apa serunya aksi tersebut yuk kita saksikan di video di bawah ini:

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.