Sukses

Rizma, Gadis Cantik yang Mantap Berhijab

Rizma Mudzalifah, gadis cantik kelahiran jakarta 15 juni 1996 yang akhirnya memutuskan untuk berhijab diusianya yang baru 20 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Melihat perempuan berhijab,anggun serta pandai merupakan kesenangan tersendiri bagi setiap orang. Menurut sebagian orang perempuan seperti itu merupakan anugerah terindah dari sang pencipta. Berbagai kalangan mulai dari anak muda, ibu-ibu atau yang sudah tua pun sekarang-sekarang ini saling berlomba untuk mengenakan hijab dan sudah bukan hal yang asing lagi di masyarakat.

Begitupun yang dirasakan Rizma Mudzalifah gadis cantik kelahiran jakarta 15 juni 1996 yang akhirnya memutuskan untuk berhijab saat usianya 20 tahun.

Diakui Ima (panggilan akrabnya ) ia sangat senang serta salut melihat kalangan anak muda yang sekarang ini banyak menggunakan hijab karena di usia yang relatif muda bisa membentengi dirinya dari pergaulan yang negatif dan menyeimbangkan hidup duniawi dengan rohaninya.

Ima yang saat ini kuliah di Universitas YARSI jurusan fakultas kedokteran umum ini mengaku mulai memutuskan berhijab sejak awal september 2016. Beberapa faktor menjadi pendorong gadis yang hobi travelling ini untuk berhijab, antara lain yaitu karena lingkungan keluarga dan terutama saat teringat kepada almarhum sang ayah yang sudah meninggal sejak dirinya kelas 5 SD. Selain itu Ima berharap agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Keluarga yang mayoritas sudah menggunakan hijab semua dan keponakan-keponakan yg baru SD-pun sudah diajarkan / membiasakan menggunakan hijab dalam kesehariannya membuatnya mulai ada dorongan untuk menggunakan hijab.

Untuk masalah pergaulan pun diakui anak bontot dari 4 bersaudara ini, ia selalu mendapatkan teman dan lingkungan yang baik, teman teman yang lebih menghargai dirinya setelah menggunakan hijab. Misalnya tidak ada lagi yang berani mengajak ke arah yang negatif.

Berbagai pujian pun diperoleh ima setelah berhijab. "Ima cantik sekali pakai hijab",  "wah Ima bagusan seperti ini" komentar dari beberapa temannya. Hal-hal positif yang ia dapatkan juga semakin membuatnya yakin dan mantap untuk tetap menggunakan hijab.

Selengkapnya klik di artikel dibawah ini :

http://m.forum.liputan6.com/t/kisah-rizma-gadis-cantik-yang-memantapkan-hati-untuk-berhijab/77455?u=lasmiemamie

Penulis :

Lasmie

Komunitas Campus CJ


Instagram :

Lasmie


Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini