Sukses

Ditinggal Suami, Wanita Ini Nikahi Putri Tirinya Sendiri

Liputan6.com, Argentina - Cinta itu begitu misterius, aneh dan juga tidak rasional. Terkadang pula cinta tidak mengenal warna kulit, tinggi dan berat badan, umur hingga status sosial seseorang. Gilanya lagi, kini banyak orang memilih menikah dengan orangtua atau saudara mereka sendiri.

Hal tersebut pun dialami seorang perempuan dari Argentina ini.

Kisah perempuan berusia 33 tahun itu bermula ketika ia memutuskan menikah dengan seorang duda beranak satu dari Rosario, provinsi Santa Fe, Argentina. Namun, sebuah penyakit yang diidap sang suami membuatnya harus kehilangan pria yang paling disayangi itu selama-lamanya.

Dilansir Worldwideweirdnews, Minggu (11/12/2016), setelah sang suami meninggal, ia semakin dekat dengan putri tirinya yang berusia 32 tahu. Sejak saat itu mereka memulai hubungan romantis.

Makin lama hubungan mereka semakin intim, mereka pun akhirnya memutuskan untuk menikah. Selanjutnya pasangan sesama jenis ini mengajukan izin menikah, tapi dokumen mereka ditolak karena hukum melarang adanya pernikahan anak dan orangtua.

Karena tak mendapatkan izin, mereka pun menggugat dan mengklaim jika hukum melanggar hak konstitusional mereka untuk menjadi bahagia.

Beberapa tahun lalu, Argentina memang melegalkan penikahan sesama jenis. Namun jika pernikahan antara orangtua dan anak tetap ilegal, bahkan ketika keduanya tidak memiliki hubungan darah.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini