Sukses

Gadis Cantik Ultah ke-15, 1,3 Juta Orang Siap Hadir ke Pestanya

Konon kebahagiaan itu menular, karena itu harus dibagi.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan itu menular, karena itu harus dibagi. Mungkin ide itulah yang menginspirasi seorang ayah dalam merayakan ulang tahun putrinya yang kelima belas.

Crescencio Ibarra, ayah Rubi Ibarra Garcia sengaja membuat undangan unik. Bukan seperti undangan kebanyakan yang berupa lembaran kertas yang dimaksukkan dalam amplop.

Namun tampaknya Crescencio Ibarra adalah ayah yang kekinian. Dia mengundang kerabat dan tetangganya melalui video. Rencananya pesta ulang tahun ke-15 anaknya akan diselenggarakan secara besar-besaran.

Karena menurut budaya Meksiko, ulang tahun ke-15 adalah momen yang istimewa. Banyak keluarga yang merayakan ulang tahun tersebut dengan mewah dan besar-besaran, bahkan ada yang menggelar pesta selama dua minggu.

Rencananya, pesta yang akan digelat pada 26 Desember 2016 tersebut  akan dimeriahkan oleh band-band lokal, pesta dengan makanan super medah dan lomba pacuan kuda.

Namun sayangnya, saat memposting video undangan tersebut, Crescencio Ibarra lupa mengubah setting video. Video yang sebenarnya hanya untuk private, kerabat dan tetangganya disetting "public".

Tak ayal, undangan tersebut menyebar di internet. Sampai hari ini, orang yang bersedia hadir dalam pesta itu telah mencapai 1,3 jutaan orang. Tentu ini diluar dugaan keluarga Crescencio Ibarra.

Karena itu Crescencio Ibarra meminta bantuan polisi untuk mengerahkan ratusan petugas untuk mengatasi massa yang akan menghadiri pesta.

Seperti dilansir dari indianexpress, momen ini dimanfaatkan perusahaan penerbangan untuk memberikan diskon kepada siapa saja yang akan menghadiri pesta ulang tahun tersebut.

Aktor Meksiko Gael Garcia Bernalpun ikut merespon undangan unik ini. Bagaimana menurutmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.