Sukses

Suami Gugat Cerai Istri karena Bungkus Snack, Kok Bisa?

Gara-gara mengira bungkus snack yang dibeli sang istri sebagai kondom, seorang suami menggugat cerai pasangannya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita di Tiongkok menggugat satu toko makanan ringan online. Gara-gara makanan ringan yang dijual toko tersebut, suaminya mengajukan gugatan cerai pada dirinya. Lho, kok bisa?

Nyonya Liu, membeli sekotak "latio", camilan Cina kenyal terbuat dari gluten. Ia membelinya dari toko makanan ringan online bernama Duona.

Saat paket itu tiba, Liu pun membuka snack yang telah ia tunggu-tunggu. Selain latio, toko makanan ringan online tersebut juga memberikan beberapa makanan ringan bonus yang dibungkus dengan kemasan mirip kondom.

Merasa malu dengan bungkus makanan yang kentara seperti kondom, Liu pun menyembunyikan makanan ringan tersebut. Malang tak dapat ditolak, sang suami menemukan snack yang disembunyikan oleh Liu.

Melansir dari Chongqing Morning Post, Selasa (13/12/2016), sang suami yang menemukan paket tersebut menuduh istrinya berselingkuh. Meski Liu telah menjelaskan dan membuka bungkus makanan tersebut, sang suami tetap tak percaya dan mengajukan gugatan cerai.

- 

Liu pun kemudian meminta bantuan pada toko online bersangkutan untuk menjelaskan duduk perkaranya. Sayang, respon yang ia terima tidak mengenakkan.

Sambil bercanda, toko Duona malah berujar kalau memang Liu setia, seharusnya sang suami tak sebegitu marahnya melihat bungkusan snack yang dikira kondom. Tak terima dengan hal tersebut, Liu pun mengajukan gugatan.

Wanita itu menggugat Duona, menuntut permintaan maaf secara terbuka, dan sejumlah uang sebagai ganti rugi karena membuat dirinya sakit hati.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini