Sukses

Kepedulian Mahasiswa LDKgaamis UBK kepada Korban Gempa di Aceh

LDKgaamisUBK melakukan kegiatan sosial untuk para korban bencana di Aceh.

Liputan6.com, Jakarta Para mahasiswa Universitas Bung Karno yang tergabung dalam LDKgaamisUBK melakukan kegiatan sosial untuk para korban bencana di Aceh.

LDKgaamisUBK yang berdiri semenjak 1 juni 1999 ini melakukan  serangkaian acara pengumpulan sumbangan dari semua orang yang berniat ingin menyisihkan finansialnya untuk korban bencana.

Tidak hanya uang, LDKgaamisUBK juga bersedia menerima pakaian layak pakai ataupun selimut, perlengkapan mandi, perlengkapan sholat dan makanan ringan. Hal ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa keperduli terhadap sesama sebagai makhluk sosial.

LDKgaamisUBK membuka stand di kampus Universitas Bung Karno jalan Kimia 20 Jakarta dengan menjual minuman dengan harga 1 botolnya sebesar Rp. 5000. Keuntungan penjualan ini seluruhnya akan disumbangkan.

Selain di kampus para mahasiswa juga turun ke jalan-jalan di daerah Matraman dan Bundaran Hi saat car free day  (CFD) untuk menjual air mineral.

Selengkapnya baca artikel ini disini.

Penulis :
M. Raka Mauraksa
Universitas Bung Karno


Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: Campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.