Sukses

Kontes Manusia Terlucu Dunia 2016, Siapa Menang?

Jaringan klub lawak Amerika Serikat, Laugh Factory, menobatkan Pelawak Malaysia, Harith Iskander sebagai Manusia Terlucu 2016.

Liputan6.com, Jakarta Bila tawa adalah bahasa universal yang dipahami setiap orang dari berbagai penjuru dunia, Harith Iskander membuktikannya.

Dilansir dari laman BBC, Harith Iskander, dari Malaysia dinobatkan sebagai Manusia Terlucu Dunia 2016 versi jaringan klub lawak Amerika Serikat, Laugh Factory.

Harith Iskander, berhasil mengalahkan empat pelawak dunia lainnya untuk meraih predikat ini.

"Ada persaingan dengan nama-nama besar di Eropa dan dari seluruh dunia, jadi akhirnya terpilih sebagai pemenang jelas merupakan pengalaman yang benar-benar merendahkan hati," kata Harith kepada BBC.

Melalui pesan di media sosial, Harith Iskander, mengungkapkan rasa gembiranya dapat bersaing dengan deretan pelawak kelas dunia seperti Murilo Couto dari Brasil, Michael Mittermeier dari Jerman dan, Jimeon yang berasal Irlanda.

Kemenangan tersebut juga mengantarkan Harith Iskander menerima hadiah utama sebesar US$100.000 atau sekitar Rp1,3 miliar. Tak hanya itu, Harith berkesempatan mengocok perut warga dunia dengan tur melawak berkeliling di Amerika Serikat.

Bagaimana kelucuan Harith Iskander hingga dapat membuat tawa warga dunia? Simak dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Mereka Menjala Paku dari Jalanan Jakarta. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini