Sukses

DWP 2016 Membius Ribuan Pengunjung Termasuk Reinaldy

Diakui Rei ketertarikannya untuk menyaksikan langsung festival DWP 2016 ini adalah karena sudah pasti acaranya bakalan seru banget.

Liputan6.com, Jakarta Djakarta Warehouse Project (DWP ) 2016, satu-satunya perhelatan musik terbesar yang diselenggarakan untuk para pecinta elektronik dance music (Edm ). Festival yang diadakan di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran ini cukup menyita perhatian banyak kalangan. Bahkan semua orang baik dari dalam negeri maupun mancanegara begitu antusias  menyaksikan langsung festival Musik tahunan ini.

Seperti halnya Reinaldy, seorang mahasiswa semester 7 ini rela memesan tiket satu bulan sebelum festival berlangsung. Ketertarikannya untuk menyaksikan langsung festival DWP 2016 ini karena sudah pasti acaranya bakalan seru banget, banyak DJ kelas dunia yang memberikan suguhan musik Edm yang tak biasa ada di indonesia. Selain itu juga karena festival ini hanya diadakan satu tahun sekali.

Rei yang lebih memilih hari kedua untuk menyaksikan langsung DWP 2016, merasa sangat excited karena ini untuk pertama kalinya dia dan teman-temannya nonton langsung DWP.

Begitu sampai di lokasi festival hal pertama yang rei rasakan adalah keseruannya, banyak orang yang datang, serta semua diatur sedemikian rupa mulai dari sound, light effect dan lainnya semua sangat tertata bagus. Ingin tahu artikel selanjutnya silakan klik dibawah ini  :

http://m.forum.liputan6.com/t/dwp-2016-membius-ribuan-pengunjung-termasuk-reinaldy/77917?u=lasmiemamie

 

Penulis :
Lasmie
Komunitas Campus CJ


Instagram :
Lasmie


Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: CampusCj6@gmail.com serta follow official Instagram @CampusCJ6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini