Sukses

Tak Perlu Ke DWP, Pria Ini Selfie Bareng Martin Garrix

Keberuntungan sedang berpihak kepada Fadel bisa selfie dengan Martin Garrix DJ muda asal Belanda.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Djakarta Warehouse Project (DWP) memang menyisakan banyak cerita dan kehebohan sebelum maupun ketika acara berlangsung. Banyak DJ kelas dunia menjadi incaran para penggemar musik Edm tanah air. Satu diantaranya yaitu Martin Garrix, DJ asal Belanda yang terkenal lewat lagunya Animals. Ribuan penggemar dari indonesia pun sangat menantikannya bahkan tak sedikit yang ingin berfoto bersamanya.

Seperti halnya Fadel Nooriandi, yang sangat mengidolakan Martin Garrix. Ia pun mempunyai keinginan untuk bertemu idolanya tersebut. Mungkin keberuntungan sedang berpihak kepadanya atau memang hanya kebetulan. Jumat lalu bertepatan dengan hari pertama festival DWP digelar, Fadel bertemu dengan DJ muda tersebut. Ia pun sangat senang dan tak menyangka bisa bertemu Martin Garrix.

Pertemuannya pun tidak biasa, ia bertemu dengan Martin dipinggir jalan kawasan kuningan ketika dirinya hendak pulang ke kantornya di daerah kebayoran.

Tanpa menyia-nyiakan kesempatan, Fadel yang saat itu mengendarai motor bersama temannya langsung berhenti dan meminta selfie bersama martin yang saat itu telah jalan bersama team dan fotografernya. Obrolan antara Fadel dan Martin pun terjadi. Ingin tahu artikel selengkapnya silakan klik di bawah ini :

http://m.forum.liputan6.com/t/tak-perlu-ke-dwp-pria-ini-selfie-bareng-martin-garrix/78246?u=lasmiemamie

 

Penulis :
Lasmie
Komunitas Campus CJ


Instagram :
Lasmie


Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini