Sukses

6 Guru dan Dosen Cantik Pukau Netizen Saat Mengajar

Deretan guru dan dosen cantik ini tak hanya piawai mengajar, namun juga menarik perhatian dengan parasnya yang menawan.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap murid di jenjang sekolah menengah menganggap belajar di kelas itu membingungkan dan melelahkan. Tak hanya murid sekolah, mahasiswa yang sedang menempuh perkuliahan di jenjang universitas pun pernah merasakan hal yang sama. 

Namun apa jadinya jika guru atau dosen yang mengajarnya adalah wanita yang cantik dan seksi? Pastinya para murid malah ingin berlama-lama di dalam kelas, tapi bukan untuk belajar melainkan untuk menatap keindahan gurunya.

Berikut ini guru-guru paling cantik di dunia yang sempat viral di media sosial. Disebut tercantik di dunia karena selain memiliki otak yang cerdas, mereka juga memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi.

1. Lee Nayeong, Guru Cantik Asal Korea Selatan

Guru SMA cantik asal Korea Selatan ini sempat membuat heboh netizen setelah beberapa fotonya sedang mengajar beradar luas di media sosial. Bahkan banyak netizen yang menganggap kalau kecantikan Lee Nayeong setara dengan member girl band Girls' Generation.

Namun tak sedikit pula yang menyangka kalau Lee melakukan operasi plastik demi mendapatkan wajah cantiknya itu. Tapi hal itu dibantah sendiri oleh Lee dan mengatakan ia tidak pernah melakukan operasi plastik.

Lee Nayeong, guru cantik asal Korea Selatan

Tak hanya menjadi guru, Lee juga diketahui menjadi seorang model. Dia juga pernah mengikuti kontes kecantikan Miss Korea.

2. Zhu Songhua, Guru Secantik Model Asal Tiongkok

Zhu Songhua, guru secantik model asal Tiongkok

Wanita secantik dan seseksi Zhu Songhua biasanya lebih memilih jadi model, tapi ternyata ia lebih memutuskan menjadi seorang guru.

Zhu diketahui mengajar di salah satu sekolah dasar di kota Nantong, Provinsi Jiangsu, Tiongkok. Karena sering aktif di media sosial, banyak netizen yang menganggap kalau Zhu itu adalah model.

Yuk, simak guru dan dosen cantik lainnya yang ditulis di blog keren yang ditulis @mukidijogja di Forum Liputan6 dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Mereka Menjala Paku dari Jalanan Jakarta. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.