Sukses

Yuk Saksikan Yenny Wahid, Kezia Warou, Dynand Fariz di INSPIRATO

Yenny Wahid, Dynan Fariz dan Kezia Warouw adalah sosok inspiratif yang akan hadir dalam Inspirato kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Yenny Wahid, Dynan fariz dan Kezia Warou adalah sosok inspiratif yang akan hadir dalam Inspirato kali ini. Event eksklusif ini diadakan secara live streming sebulan sekali ini.

Tiga tokoh ini akan sharing mengenai hal-hal yang mereka perjuangkan hingga memperoleh pencapaian seperti yang sekarang ini. Program Inspirato kali ini akan diadakan pada:

Hari: Selasa

Tanggal: 20 Desember 2016

Pukul:  15:00 - 17:00 WIB

Tempat: Studio Liputan6 Lantai 8

Acara ini bisa disaksikan melalui video di bawah ini:

Berikut 3 profile tokoh Inspiratif yang akan hadir dalam Inspirato kali ini:

1. Drs. Hary Wisnu Yuniarta B.Mus.MA

Alumnus Fakultas Ekonomi UPN “Veteran” Yogyakarta ini menekuni dunia musik sejak lama. Sebagai musisi Kak Harry, sapaan akrabnya telah merilis album pada album "Petualangan Sherina Album Pertama tahun 1994.

Ia pun juga aktif mengajar musik di berbagai lembaga dan kampus. Saat ini ia tercatat sebagai pengajar musik di Binus International School. Laki laki yang mengenyam pendidikan di Music Education College/Aviliation Missouri, USA ini akan berbagi pengalaman berkarirya di Inspirato pada pukul 15.00 - 16.00 WIB. Yuk kita saksikan di video.liputan6.com/livestreaming/1905

2. Kezia Warouw - Puteri Indonesia 2016

Gadis cantik dari Manado ini mempunyai nama lengkap  Kezia Roslin Cikita Warouw. Sebelum terpilih menjadi pemenang Puteri Indonesia 2016, ia memulai karier kontesnya sebagai Noni Sulawesi Utara dan Puteri Indonesia Sulawesi Utara 2016.

Kezia yang juga mempunyai skill di bidang komputerini, akan menjadi wakil Indonesia di ajang kontes Miss Universe 2016. Live streaming Kezia di Inspirato pada pukul 15.30 - 16.00 WIB, bisa disaksikan di video.liputan6.com/livestreaming/1902

3. Yenny Wahid - Direktur The Wahid Institute

Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau yang lebih populer dengan Yenny Wahid adalah mantan wartawan yang terjun ke dunia politik. Saat ayahnya, Gus Dur menjadi presiden, ia selalu mendampingi ayahnya, dengan posisi Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik.

Pada masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono, Yenny sempat juga menjadi staf khusus bidang Komunikasi Politik. Selain itu perempuan yang meriah Master's in Public Administration dari Universitas Harvard ini juga  aktif sebagai Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Sampai sekarang ia menjabat direktur Wahid Institute. Yenny akan sharing di Inspirato pada pukul 16.00 - 16.30 WIB , bisa disaksikan secara live di video.liputan6.com/livestreaming/1903

4. Dynand Fariz - Founder & Creator Jember Fashion Carnaval

Pria asal Jember ini mempunyai banyak prestasi di dunia fashion. Ide-idenya sangat kreatif dan mendunia.

Ia pernah merancang kostum nasinoal Elvira Devinamira di ajang kontes Miss Universe ke-63.Ia juga merancang kostum yang bertema Tale of Siger Crown yang meraih penghargaan kategori Kostum Nasional Terbaik di ajang Miss International 2014 di Jepang.

Kostum Nasional dengan Tema Warrior of Princess of Borneo juga meraih penghargaan kostum nasional terbaik dalam ajang Miss Supranational 2014 di Polandia.

Penggagas Jember Fashion Carnaval ini sebelumnya pernah menjadi dosen. 

Ikuti live streaming bersama Dynan Fariz pada pukul 17:00 - 17:30 WIB WIB di  video.liputan6.com/livestreaming/1904

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.