Sukses

5 Keunikan Netizen Saat Menonton Konser Coldplay

Rangkaian Konser Coldplay di Melbourne

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal band legendaris Coldplay. Band asal Inggris ini dikenal oleh semua kalangan bahkan hingga kepelosok dunia. Baru-baru ini, mereka telah mengadakan konser dibeberapa kota besar didunia diantaranya Melbourne dan Sydney.

Di balik keseruan konser yang mendapat banyak pujian dari para penonton, ternyata terdapat beberapa kejadian unik yang terjadi saat sebelum, sesudah, bahkan saat konser berlangsung. apa aja sih?.

1. Nontonnya sih Coldplay, Tapi Benderanya kok Slank

Dilansir dari akun instagram @junovox, dia memposting sebuah foto dirinya yang sedang berdiri didepan panggung konser Coldplay sambil membawa bendera Slank.

Dia pun menambahkan caption yang membuat netizen tertawa melihatnya, yakni “nonton Coldplay bawanya bendera Slank gue mah gitu orangnya”. Hal tersebut mendapat like yang cukup banyak dari  netizen.

 

2. Coldplay Memang Dinanti, Tapi Slank Tetap Dihati

Masih soal Slankers, @seroja_hafiedz juga mempositing sebuah foto sambil bercerita mengenai pengalamannya sebelum masuk ke arena konser di Melbourne. Dengan antusisas penonton yang cukup besar berbondong-bondong masuk kedalam arena konser, ternyata ada sekelompok penonton yang mencuri perhatian dari penonton yang lain. Dia menuliskan “tiba-tiba gue denger mereka teriak nyanyi I Miss You But I Hate You, sontan aja gue langsung noleh. Slank emang gak ada matinya”, ujarnya.

 

Satu lagi nih..ceritanya #coldplaymelbourne emang banyak banget orang Indonesia yang milih nonton di Melbourne, salah satu efeknya perjuangan ngedapetin tix pesawat direct JKT-Melbourne yang harganya mendadak jadi selangit gara gara lonjakan arus penumpang yang emang pada mau nonton Coldplay. Gue jadi ngebayangin devisa yang didapet pemerintah sana dari exodus penonton Coldplay dari JKT aja udah untung banget kayaknya 😌 Di tengah nunggu Coldplay nongol ada serombongan orang nyanyi lagu "I Miss You but I Hate You" deket kita, otomatis gue sama @ridho_hafiedz noleh..yang berujung ajakan wefie 😅 Nah, yang sebelah Om Ridho itu @tiddy103 dan @beeutaya yang waktu ketemu gue di sini adalah concert hari kedua mereka, hari pertama mereka udah nonton dan akan lanjut nonton Coldplay lagi di Sydney..Gokil! 😂 Good to see you @nazli108 salam buat yang temen temen yang lain yaaa 🙌🏻💛 Slankers di mana mana gak ada matinyaa 😅

A photo posted by Ony Seroja-Hafiedz (@seroja_hafiedz) on

 

3. Nonton Konser Di luar Negeri Bukan Berati Gak Boleh Ngomong Medok

 Sekelompok warga kota Bandung datang jauh-jauh ke kota Melbourne demi menonton sang idola. Namun, terdapat beberapa hal yang menarik hingga mengundang tawa penonton yang lainnya.

Ditengah riuhnya penonton meneriakan nama Chris Martin, mereka sontak berteriak–teriak berkomentar histeris dengan bahasa sunda yang sangat kental.

Penonton yang tak sedikit berasal dari manca negara sontak kebingungan. Seperti yang dilansir dari akun instagram @astiewendra, sekumpulan anak-anak muda Bandung ini berkumpul secara tidak sengaja.

Mereka tak ada yang mengenal satu sama lain sebelumnya. Wah.. meski nontonnya di luar negeri, tetap lestarikan identitas asli daerahnya loh. Salut deh!

4.  Mainan Serpihan Sampah

Sampah yang dimaksud disini bukan sampah kotor yang basah dan harus dibuang loh, melainkan sisa-sisa serpihan konverti yang telah dikeluarkan usai konser. Setelah puas menonton konser, tak sedikit penonton yang memanfaatkan serpihan sampah tersebut untuk bermain-main atau sekedar berfoto ria.

Bukannya anak kecil yang main-main, sebagian besarnya malah orang dewasa.

 

 

Mainan sampah 🌈🎉 #literallyrubbish #coldplaymelbourne

A video posted by Judith Deviana Ngadiman (@judithdeviana) on

 

5. Dilamar Dipanggung Coldplay

Kejadian menarik yang satu ini dijamin bikin kamu iri. Seorang wanita mengunggah video dalam akun instagram miliknya yang menampilkan suasana riuhnya penonton berteriak ketika dirinya dilamar diatas panggung oleh kekasihnya.

Didepan pentolan Coldplay Chris Martin, lelaki tersebut mengeluarkan cicin sambil bersimpuh dihadapannya.

 

Penulis :

Pebby Adhe Liana

Universitas Bung Karno

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.