Sukses

5 Lokasi Keren di Bali untuk Habiskan Akhir Tahun 2016

Bali, salah satu tempat untuk menghabiskan akhir tahun. Simak beberapa lokasi keren untuk menutup tahun 2016.

Liputan6.com, Jakarta Bali memang terkenal dengan wisata yang mempesona. Karena itu, Bali juga menjadi tujuan utama wisatawan untuk mengakhiri tahun 2016 dan merayakan pergantian tahun 2017.

Banyak sekali tempat-tempat di Bali yang mengadakan acara pergantian tahun, dengan pesta kembang api, api unggun, hingga pertunjukan seni.

Berikut tempat-tempat di Bali yang cocok untuk merayakan tahun baru, yang ditulis oleh @cikinong di Forum Liputan6 :

1. Menikmati Ahir Tahun dengan Ketenangan di Ubud

Tak semua orang ingin menghabiskan malam pergantian tahun, dengan suasana yang ramai. Ada yang ingin menghabiskan malam itu, hanya dengan keluarga, teman dekat saja. Tak perlu khawatir, Anda beserta teman dekat bisa mengunjungi Ubud, Gianyar, Bali.

Lokasi keren di Ubud untuk habiskan akhir tahun. Foto: @cikinong

Susana yang masih pedesaan, udara sejuk, dan suasana yang cukup tenang. Menjadikan Ubud salah satu tempat yang cocok untuk merayakan tahun baruan di Bali. Kamu dan keluarga bisa merayakan malam pergantian tahun dengan hanya mengobrol-obrol saja, atau melakukan barbeque.

2. Mengakhiri Tahun dengan Keindahan Pemandangan di Pantai Sanur

Keindahan Pemandangan di Pantai Sanur. Foto: @cikinong

Selain Pantai Kuta, pantai di Bali yang juga memiliki keindahan pemadangan dan cocok sebagai tempat perayaan tahun baruan di Bali adalah Pantai Sanur. Suasana perayaan tahun baru disini sangat ramai, seperti yang ada di Kuta. Jika Anda berada di sebelah timur Kota Denpasar, sebaiknya kamu menghabiskan pergantian tahun di Sanur saja.

Festival musik dan tari pesta topeng merupakan acara tahunan yang diadakan di Sanur, dalam merayakan pergantian tahun. Disini juga diadakan pesta bernuansa khas Bali, seperti musik bleganjur.

Yuk, intip lokasi keren lainnya untuk habiskan tahun baru dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Mereka Menjala Paku dari Jalanan Jakarta. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.