Sukses

Hairstylist Pakai Selai dan Susu untuk Cat Rambut, Hasilnya...

Seorang penata rambut melakukan eksperimen dengan menggunakan selai cokelat dan susu untuk mengecat rambut.

Liputan6.com, Dubai - Mewarnai rambut memang biasa dilakukan para kaum hawa. Biasanya mereka akan menggunakan cat rambut yang bisa ditemukan dengan mudah di supermarket, atau jika tak ingin ribet pasti kamu akan mengunjungi salon langganan kamu, kan?

Apakah kamu tahu jika selai atau pasta hazelnut bisa digunakan untuk mewarnai rambut? Biasanya Nutella akan kita gunakan sebagai pelengkap roti atau pancake. Namun, seorang penata rambut di Dubai melakukan eksperimen dengan menggunakan Nutella untuk menciptakan warna brunette bercahaya yang sempurna.

Dilansir Metro, Sabtu (17/12/2016), dalam sebuah video Abed memperlihatkan bagaimana pasta hazelnut dan susu kental membuat rambut pirang milik blogger Huda Kattan terlihat menakjubkan.

Abed melakukan langkah mengecat rambut pada umumnya, namun ia menambahkan Nutella dan susu cair pada rambut Kattan. Setelah semua langkah dilakukan, kemudian rambut yang telah dicuci mengeluarkan warna karamel yang sempurna dan terlihat luar biasa.

dok: metro.co.uk

Pria yang juga pemilik salon rambut Abed & Samer ini mengatakan jika Nutella akan membuat rambut lebih mengkilap dan itu benar-benar akan bertahan lama.

"Jika kamu ingin warna karamel bercahaya, itu bisa bertahan sekitar dua atau tiga minggu. Tetapi jika ingin lebih gelap kamu perlu menggunakan pasta lebih banyak dan itu akan bertahan lebih lama," jelas Abed.

Video yang diunggah Huda pun dilihat lebih dari 767 ribu kali. Namun, banyak dari netizen memilih untuk memakan Nutella dari pada menggunakannya sebagai pewarna rambut.

Nah, bagaimana menurut kamu. Apa kamu tertarik mencobanya?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini