Sukses

Pecahkan Kaca Mobil Selamatkan Nenek Tua, Ternyata...

Petugas kepolisian memecahkan kaca jendela untuk menyelamatkan nenek tua yang terperangkap di dalamnya. Ternyata...

Liputan6.com, Hudson - Polisi kota New York memecahkan kaca sebuah mobil yang terparkir untuk menyelamatkan seorang wanita tua. Wanita di dalam mobil itu terlihat kaku, seperti mati membeku.

Setelah menghancurkan kaca tersebut, barulah para petugas menyadari kalau wanita tua itu sebenarnya hanya manekin yang sangat realistis. Saking realistisnya, manekin itu tampak seperti manusia sungguhan.

Pemilik kendaraan yang kaget mendengar alarm mobilnya berbunyi menjelaskan keadaan sebenarnya. Menurut pria yang bekerja sebagai manajer penjualan untuk produsen alat bantu pelatihan medis itu, manekin tersebut merupakan perangkat pelatihan CPR.

Karenanya, tidak heran manekin itu bahkan mengenakan selang oksigen di hidungnya. Pemilik kendaraan itu tampak tidak senang dengan kerusakan yang terjadi.

"Meski kami menjanjikan ganti rugi, ia tampak masih kesal," kata Kepala Departemen Kepolisian Hudson, Edward Moore, seperti dilansir dari Huffingtonpost, Senin (19/12/2016).

Walau si pemilik juga tidak dikenakan sanksi karena ulahnya, namun pihak kepolisian meminta siapa pun berpikir kembali jika membiarkan bonekanya terletak di dalam mobil semalaman.

"Hanya untuk pemberitahuan. Bagi warga yang memarkir kendaraan semalaman dengan manekin realistis di dalamnya, jangan salahkan kami kalau memecahkan jendela kalian," tutup dia.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini