Sukses

Rick Maisel, Pesulap yang Sanggup Loloskan Diri dari Mesin Cuci

Rick Maisel, pesulap yang sanggup loloskan diri dari mesin cuci.

Liputan6.com, Jakarta Aksi Rick Maisel, pesulap asal kota Albuquerque, New Mexico , Amerika Serikat ini sedang menjadi viral di Internet. Rick Maisel menjadi terkenal dengan aksi sulap terbarunya dengan aksi meloloskan diri dari mesin cuci yang sedang berputar. Padahal kedua tangan dan kaki Rick Maisel diborgol.

Rick menampilkan aksi meloloskan diri dari mesin cuci melalui The Wizard of Odd, sebuah kanal di media sosial yang khusus menyajikan atraksi manusia melakukan hal-hal aneh.

“Saya bisa meloloskan diri dari mesin cuci merek apa pun di dunia asalkan pintunya berukuran 14 inci dan drumnya setinggi 27 inci,” ujar Rick di video tersebut, sesaat sebelum dirinya masuk ke dalam mesin cuci yang sedang berputar.

“Saya berhasil melepaskan diri dari 40 mesin cuci dari 42 negara,” ucap Rick Maisel bangga.

Jelas, aksi Rick Maisel ini tidak disarankan dilakukan tanpa pengawasan khusus. Bagi sebagian orang, masuk ke dalam mesin cuci saja merupakan hal yang sangat sulit.

Yuk, intip video aksi Rick Maisel meloloskan diri dari mesin cuci dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Mitos dan Fakta Seputar Seks Bersama Zoya Amirin. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini