Sukses

Sesi Selfie Seru di INSPIRATO Liputan6.com

Sesi selfie seru bersama Yenny Wahid, Dynan fariz dan Kezia Warou di INSPIRATO Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Dynan Fariz, Hary Wisnu Yuniarta, Yenny Wahid, dan Kezia Warou adalah sosok inspiratif yang hadir dalam INSPIRATO Liputan6.com. Para tokoh berbagi pengalaman dan kisah inspiratif dengan ratusan peserta di SCTV Tower, Jakarta Selata.

Setelah sesi acara, para tokoh INSPIRATO Liputan6.com berfoto selfie dengan peserta. Yuk, simak keseruannya:

1. Dynand Fariz - Founder & Creator Jember Fashion Carnaval

Dynand Fariz di INSPIRATO Liputan6.com. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq Rosyidi)

Pria asal Jember ini mempunyai banyak prestasi di dunia fashion. Ide-idenya sangat kreatif dan mendunia.

Ia pernah merancang kostum nasinoal Elvira Devinamira di ajang kontes Miss Universe ke-63.Ia juga merancang kostum yang bertema Tale of Siger Crown yang meraih penghargaan kategori Kostum Nasional Terbaik di ajang Miss International 2014 di Jepang.

Kostum Nasional dengan tema Warrior of Princess of Borneo juga meraih penghargaan kostum nasional terbaik dalam ajang Miss Supranational 2014 di Polandia.

2.  Drs. Hary Wisnu Yuniarta B.Mus.MA

Hary Wisnu Yuniarta di INSPIRATO Liputan6.com. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq Rosyidi)

Alumnus Fakultas Ekonomi UPN “Veteran” Yogyakarta ini menekuni dunia musik sejak lama. Sebagai musisi Kak Harry, sapaan akrabnya telah merilis album pada album "Petualangan Sherina Album Pertama tahun 1994.

Ia pun juga aktif mengajar musik di berbagai lembaga dan kampus. Saat ini ia tercatat sebagai pengajar musik di Binus International School.

Saxophone tidak bisa lepas dari kehidupan Hary Wisnu Yuniarta. Pria yang namanya tidak asing di ranah musik tanah air ini memiliki sederet prestasi dalam bermain saxophone.

Menurut data Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), pria asal Yogyakarta ini mendapatkan penghargaan rekor Meniup Saxophone Terlama dengan meniup saxophone selama 12 jam 32 menit dengan memainkan 156 lagu di Jakarta pada 14 Desember 2008 silam.

3. Yenny Wahid - Direktur The Wahid Institute

Yenny Wahid di INSPIRATO Liputan6.com. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq Rosyidi)

Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau yang lebih populer dengan Yenny Wahid adalah mantan wartawan yang terjun ke dunia politik. Saat ayahnya, Gus Dur menjadi presiden, ia selalu mendampingi ayahnya, dengan posisi Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik.

Pada masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono, Yenny sempat juga menjadi staf khusus bidang Komunikasi Politik. Selain itu perempuan yang meriah Master's in Public Administration dari Universitas Harvard ini juga aktif sebagai Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

4.  Kezia Warouw - Puteri Indonesia 2016

Kezia Warouw di INSPIRATO Liputan6.com. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq Rosyidi)

Gadis cantik dari Manado ini mempunyai nama lengkap Kezia Roslin Cikita Warouw. Sebelum terpilih menjadi pemenang Puteri Indonesia 2016, ia memulai karier kontesnya sebagai Noni Sulawesi Utara dan Puteri Indonesia Sulawesi Utara 2016.

Kezia yang juga mempunyai skill di bidang komputerini, akan menjadi wakil Indonesia di ajang kontes Miss Universe 2016.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Tukang Bakso Keliling Terima Bayaran Berbagai Jenis Mata Uang. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini