Sukses

Om Telolet Om Mendunia, Firebeatz Jadikan Lagu Remix

Demam om telolet om ternyata juga diikuti musisi dunia Firebeatz yang membuat remix dengan video suara klakson bus dan ucapan om telolet om.

Liputan6.com, Jakarta - Demam Om Telolet Om ternyata tak hanya melanda masyarakat di Tanah Air. Warga di berbagai negara, khususnya para selebriti dan musisi juga turut meramaikan om telolet om di media sosial.

Salah satu musisi yang ikut fenomena om telolet om adalah grup musik Firebeatz. Grup musik dengan anggota dua pria ganteng itu membuat sebuah lagu yang mereka remix dengan video suara klakson bus dan ucapan "om telolet om."

Video DJ tersebut kontan menarik perhatian masyarakat hingga viral di medsos. Banyak dari mereka penasaran bagaimana suara klakson bus dan om telolet om menjadi sebuah lagu dj yang mendunia.

Namun ternyata tak hanya Firebeatz, musisi Dillon Francis dan Skrillex juga ikut membuat lagu bertemakan om telolet om.

Fenomena Om telolet om sebenarnya sudah menjadi perbincangan netizen sejak beberapa waktu lalu. Namun, sebuah video om telolet om yang masuk ke ranah global kontan membuat para netizen kembali membahasnya hingga menjadi topik yang paling ramai dibahas di kancah internasional.

Om telolet om merupakan aktivitas masyarakat di Jawa Timur dan Jawa Tengah yang selalu menunggu setiap bus yang melintas di jalan raya untuk meminta para sopir membunyikan klakson. Mereka pun berbondong-bondong meneriaki para sopir bus untuk membunyikan klakson khasnya yang berbunyi telolet. Setiap beraksi, mereka juga tak lupa mengabadikannya dalam sebuah video pada kamera ponsel mereka.

(ul)

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.