Sukses

Ngeri, Ternyata Plastik Bisa Bikin Pria Mandul?

Ternyata kandungan plastik secara besar dapat berpengaruh kepada kesuburan dari hormon dan sperma yang ia miliki.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah benar plastik dapat membuat pria mandul? Beberapa waktu lalu, ada sebuah penelitian yang mengungkapkan hasil yang mengejutkan.

Melalui risetnya, para ilmuwan yang terlibat dalam penelitian tersebut menyimpulkan bahwa makhluk yang terekspos kandungan plastik secara besar dapat berpengaruh kepada kesuburan dari hormon dan sperma yang ia miliki.

Tapi apakah itu sebuah mimpi buruk bagi setiap laki-laki yang ada? 

Plastik merupakan bahan yag saat ini memegang peranan besar terhadap kehidupan manusia. Tanpa plastik sepertinya manusia tidak dapat hidup normal, mengingat kini hampir semua yang kamu pegang pasti ada bahan plastiknya, mulai dari smartphone, laptop, botol minuman, bahkan hingga kendaraan yang digunakan sehari-sehari. Tapi bagaimana tubuh kita bisa terpapar oleh plastik?

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Plastik merupakan polimer, rantai panjang atom yang mengikat satu sama lain. Plastik dapat dibentuk menjadi film atau fiber sintetik.

    plastik

  • Pria Mandul

Video Terkini