Sukses

Gempar, Gadis Cantik Pilih Nikahi Pria Bertubuh Unik

Pernikahan unik, seorang gadis cantik memilih menikah dengan pria tua yang tingginya seperti anak 8 tahun

Liputan6.com, Jakarta Sebuah pernikahan unik terjadi antara gadis cantik dengan pria yang usianya jauh lebih tua dan hanya setinggi anak 8 tahun. Padahal biasanya dalam memilih pasangan  tiap orang berharap mendapatkan sosok yang sempurna.

Banyak calon pasangan pengantin pasti mempertimbangkan secara matang sebelum pernikahan dilaksanakan.

Baik itu dari pihak laki-laki, perempuan dan keluarganya. Namun melihat pasangan pengantin yang satu ini, pasti kalian kaget karena keunikannya.

Seperti dilansir zing.vn, di sebuah wilayah di Huong Khe, Ha Tinh, Vietnam sepasang pengantin yang bernama Dau Quang Quy (40) dan Ms Ngo Thi Cam Giang (22) telah melangsungkan pernikahan pada Minggu, 18 Desember 2016.

Pada awalnya, pihak keluarga pengantin wanita menolak pernikahan ini. Penyebabnya calon pengantin pria yang berusia 40 tahun memiliki penampilan dan postur tubuh seperti anak-anak berusia 8 tahun.

pengantin unik

Namun, karena cinta yang tulus, Dau Quang Quy akhirnya bisa meyakinkan pihak keluarga, ia mampu membahagiakan calon mempelai wanita tersebut.

Tidak itu saja, untuk membuat semuanya bahagia, ia juga membuat sebuah kue pernikahan yang cantik untuk dipersembahkan di hari pernikahannya itu.

Peristiwa ini sempat membuat heboh para netizen karena melihat foto-foto yang diunggah pasangan pengantin tersebut. Banyak netizen mengatakan, peristiwa tersebut merupakan pernikahan langka versi Vietnam.

Hubungan pernikahan mereka kini sangat bahagia. Terjawab pada pengantin wanita yang mengatakan, aku sangat bahagia dengan pernikahan ini, fisik dan penampilan bukanlah segalanya, aku juga sangat terkejut ketika foto-foto pernikahan kami menarik perhatian komunitas online di media sosial.

Penulis:

Wenti Ayu Apsari

Politeknik Negeri Jakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.