Sukses

Unik, Remaja Hadiahi Pacar 144 Pasang Kaus Kaki untuk Natal

Apa alasan remaja ini memilih kaus kaki sebagai hadiah?

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Hari Natal identik dengan saling memberi kado. Seperti yang dilakukan oleh Jackson Wade Knight, remaja asal Georgia yang tidak sengaja membelikan pacarnya 144 pasang kaus kaki yang nyaman untuk Natal.

Jackson memenuhi permintaan sederhana pacarnya, Haven Prevatt, yang ingin dihadiahi satu lusin kaus kaki di Hari Natal.

"Saya memerintahkan pacar saya mengirim selusin pasang kaus kaki, namun ia mengirimkan 12 lusin dengan total 144 pasang kaus kaki fuzzy," tulis Haven di Twitter.

Perusahaannya itu sepertinya tidak sengaja mengiriminya 12 lusin kaus kaki. Hingga akhirnya Jackson kembali memeriksa rekening bank dan melihat apakah ia benar-benar membeli banyak kaus kaki. Dan ternyata ia hanya dikenakan biaya US$ 27 saja.

Jackson mengatakan dia akan memberikan kaus kaki kepada teman-temannya, keluarga, dan tempat penampungan tunawisma.

"Saya tahu ada orang yang mengatakan saya bisa mencari keuntungan dengan menjualnya, tapi saya pikir saya lebih suka berperan seperti Santa Claus dengan memberikannya kepada teman-teman saya dan sepupu atau pergi menyumbangkannya tempat penampungan tunawisma," tuturnya.

Pengalaman ini ia posting di akun sosial medianya. Dan sampai saat ini postingan Jackson telah mendapat lebih dari 8.7 ribu like dan banyak yang berkomentar bahwa Haven Prevatt adalah gadis paling bahagia di dunia.

Penulis:

Eka Nurjanah/Politeknik Negeri Jakarta

@Ekanurjanah626

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.