Sukses

Ucapan Menyentuh Hari Ibu dari Netizen Bikin Mewek

Berbagai ucapan dan doa untuk para ibu diutarakan netizen untuk memperingati Hari Ibu di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Ibu atau Mother's Day di Indonesia memang diperingati setiap 22 Desember. Tepat hari ini, Kamis (22/12/2016), masyarakat Tanah Air merayakan Hari Ibu dengan membebastugaskan ibu mereka dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak dan urusan rumah tangga lainnya.

Sejak pagi, pantauan tim Citizen6 Liputan6.com, di lini masa Twitter telah dibanjiri dengan beragam cuitan ucapan dan doa bagi perempuan yang paling mereka sayang karena telah membesarkan dan mendidik mereka hingga menjadi orang sukses seperti saat ini.

Cuitan Hari Ibu ternyata tak hanya diutarakan netizen biasa, para tokoh dan selebriti Tanah Air juga turut meramaikan Hari Ibu dengan berbagai ucapan menyentuh di lini masa. 

 

 

Para netizen juga tak lupa mencantumkan tagar #HariIbu dan #TerimakasihIbu untuk memerihkan peringatan tersebut di Twitter.

Saking banyaknya cuitan yang membanjiri lini masa, perbincangan Hari Ibu pun menjadi topik yang paling ramai dibahas netizen. Bahkan, tagar Hari Ibu berada di jajaran trending topic dunia.

Peringatan Hari Ibu merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih dari anak untuk seorang ibu yang telah melahirkan, membesarkannya dan mendidik dengan baik dan penuh cinta kasih mereka.

Nah, bagaimana peringatan Hari Ibu versi kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.