Sukses

Perlu Waktu Pacaran 41 Tahun Pasangan Ini untuk Menikah

Berapa lama idealnya waktu yang diperlukan untuk mengeal pasangan?

Liputan6.com, Jakarta Berapa lama idealnya waktu yang diperlukan untuk mengenal pasangan? Kalau pertanyaan itu disampaikan ke Bill dan Linda, jawabannya adalah 41 tahun.

Seperti dilansir dailymail.com, pasangan bernama Bill dan Linda Bownds awalnya dipertemukan ketika Bill menjadi guru di sekolah putrinya, Linda. Saat itu usia Bill 30 tahun dan Linda berusia 31 tahun.

Kondisi Linda saat itu telah bercerai dan mempunyai satu orang anak perempuan. Pertemuan di sekolah itu membuat keduanya jatuh cinta. Namun saat itu, sekitar tahun 1970-an, Bill sedang sibuk memulai membangun perusahaan barunya. Bill dan Linda hanya bisa bertemu pada akhir pekan saja.

Hubungan cinta itu terus berlanjut sampai sekarang. Kini kedua pasangan itu sekarang telah berusia 70-an. Bill baru saja pensiun dan memiliki lebih banyak waktu untuk bersama Linda dan putrinya, Tracy.

Karena itu, dalam waktu dekat mereka berdua akan merencanakan pernikahan. Meskipun sekian lamanya mereka telah berkencan, pasangan ini tidak pernah tinggal serumah sampai mereka menikah.

"Saya sangat gembira ketika mendengar kabar baik itu, " kata Tracy. "Aku ingin mempunyai sesosok ayah seperti Bill dan itu sekarang menjadi kenyataan. Dan sejak sekarang dia sudah mengangkat saya sebagai putrinya. Saya sangat senang akhirnya mereka berdua menikah dan bersemangat untuk menyambut Natal tahun ini," ujarnya.

Bagaimana menurutmu?

Penulis:

Wenti Ayu Apsari

Politeknik Negeri Jakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.