Sukses

Serunya Memacu Adrenalin di Geo Tubing Lava Bantal

Tempat wisata kali ini masih di sekitar Yogyakarta yang bernama Geo Tubing Lava Bantal

Liputan6.com, Jakarta - Tempat wisata kali ini masih di sekitar Yogyakarta yang bernama Geo Tubing Lava Bantal. Seperti namanya, objek ini tak hanya direncanakan untuk wisata edukasi bagi masyarakat, tapi juga dijadikan untuk wisata bagi masyarakat umum.

Bagi kalian yang mau berkunjung ke objek wisata ini, letaknya berada tepat di Tanjungtirto, Kalitirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta. Jadi buat kalian yang lagi berkunjung ke Yogyakarta, silakan mampir dan rasakan sensasi adrenalin di tempat ini.

Untuk sampai ke tempat ini cukup mudah kok dan bisa diakses dengan kendaraan baik roda dua maupun roda empat, tidak sampai satu jam jika kalian dari pusat kota Yogyakarta.

Berawal dari informasi yang diberikan teman, yang mengatakan kalau ada objek wisata baru maka saya pun tertarik untuk mengunjunginya. Dan benar saja, ternyata objek ini memang baru saja dibuka, kurang lebih 1 bulan yang lalu, bener-bener masih fresh kan?

Objek wisata ini menawarkan wisata air berupa susur sungai sepanjang kurang lebih 2 km. Cocok untuk kalian yang ingin seru-seruan bareng temen-temen. Selain menikmati perjalanan susur sungai kalian juga akan dimanjakan dengan pemandangan yang berada di jalur sungai tersebut, ada beberapa titik yang dapat dijadikan spot foto yang bagus loh, pokoknya seru deh.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.