Sukses

Tebak, Apa yang Salah dengan Foto Sekelompok Perempuan Ini?

Kalau Anda memerhatikan dengan saksama, ada yang aneh dengan foto tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Jika dilihat sekilas, tidak ada yang salah dengan foto yang menunjukkan sekelompok perempuan duduk di sofa dengan minuman ini. Namun, kalau Anda memerhatikan dengan saksama, ada yang aneh dengan foto tersebut.

Ya, wanita muda di tengah foto itu terlihat seperti tidak memiliki kaki. Foto yang tampaknya diambil di Amerika Serikat itu menunjukkan enam perempuan duduk santai di sofa, tapi hanya ada lima pasang kaki yang terlihat.

Foto itu telah membuat warganet bingung dan menduga-duga di mana kaki wanita itu sebenarnya. Kebanyakan orang percaya foto itu adalah ilusi optik, tapi banyak pula yang tidak setuju.

Foto ini pertama kali diunggah oleh pengguna Reddit jrd0d7771 pada malam Natal dengan judul, "Cari kaki gadis yang di tengah ini." Sejak itu, foto tersebut telah dikomentari lebih dari 400 orang yang menebak-nebak di mana kaki gadis yang di tengah.

"Menurutku, kaki gadis kedua berada di belakang kaki gadis yang pertama," tulis salah seorang pengguna Reddit.

"Kaki kirinya ada di belakang kaki perempuan nomor 2. Kaki lainnya ada di bawah kaki perempuan yang keempat. Kamu bisa lihat perempuan yang keempat sepatunya berbeda," tulis lainnya.

Hm, bagaimana menurut Anda?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini