Sukses

Lolita Si Gadis Berkulit Kelam yang Senyumnya Semanis Gulali

Meski berkulit kelam, perempuan bernama Lolita menjadi sorotan netizen setelah foto-fotonya beredar di medsos.

Liputan6.com, Afrika - Banyak orang menilai bahwa perempuan cantik itu yang memiliki kulit putih dan bersih. Namun, munculnya sosok model dari Afrika, Khoudia Diop, yang berkulit kelam beberapa waktu lalu pun menepis semua anggapan tersebut.

Meski berkulit kelam, Diop ternyata mampu bersaing dengan perempuan lainnya di dunia modelling. Namanya bahkan kini telah populer dan banyak dikenal masyarakat sebagai model sukses yang mendunia.

Ternyata selain Diop, ada pula perempuan yang juga memiliki kulit kelam dan mulai menjadi sorotan banyak pasang mata.

Dia adalah Lolita. Perempuan dari Senegal, Afrika, ini memang tengah menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Sosoknya mulai viral setelah berbagai foto dirinya beredar di medsos.

Nyatanya banyak netizen terpesona dengan pose dirinya yang menunjukkan keseksian dan senyum khasnya. Meski berkulit kelam, tapi para netizen menganggap jika Lolita memiliki senyum semanis gulali.

1. Meski tak senyum, Lolita tampak manis bukan?

Lolita/dok: herald.ng

2. Gaya andalan Lolita

Lolita/dok: herald.ng

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini