Sukses

Ikuti Friday Talk: Tuhu Nugraha, Trainer Digital Marketing No 1

Digital marketing, yakni suatu usaha untuk memasarkan produk dengan menggunakan media digital agar dapat menjangkau konsumen secara tapat

Liputan6.com, Jakarta Dekade terakhir ini, santer dibiacarakan mengenai digital marketing, yakni suatu usaha untuk memasarkan produk dengan menggunakan media digital agar dapat menjangkau konsumen secara tapat, pribadi, dan relevan.

Digital marketing merupakan tipe pemasaran internet yang memerlukan teknik dan praktik yang akurat. Maka ketika berbicara mengenai strategi digital marketing, rasanya kurang afdhal jika tak menanyakan langsung kepada Tugu Nugraha Dewanto.

Tuhu Nugraha Dewanto adalah trainer pemasaran digital nomer 1 di Indoneisa. Ia juga merupakan CEO dari perusahaan digital marketing bernama Upnormals Pingfans.

Nah dalam Friday Talk kali ini, uhu akan berbicara banyak mengenai strategi digital marketing. Seperti apa teknik dan bagaimana mempraktikkannya

Acara live streaming ini dilaksanakan pada:

Hari: Jumat

Tanggal: 30 Desember 2016

Pukul: 18:00 WIB

Tempat: Studio Liputan6.com

Acara eksklusif ini bisa disaksikan melalui live streamingnya di

https://www.vidio.com/live/4541-30- dec-18- 30-live-streaming-friday- talk-trend- sosial-media- 2017

Atau kamu juga bisa menyaksikan langsung melalui video ini:

 

Jangan lupa ajak semua teman, sahabat untuk menonton acara ini agar lebih banyak orang megnai strategi digital marketing.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini