Sukses

Mual saat Mengganti Popok, Bayi Mungil Tertawa Lihat Ayahnya

Bayi mungil ini malah tertawa lucu saat melihat ayahnya mual ketika akan mengganti popoknya

Liputan6.com, Jakarta - Mengganti popok adalah tugas pasangan suami istri yang baru saja memiliki bayi. Pekerjaan yang satu ini tampaknya memang mudah, namun kenyatannya tidak demikian.

Bagi seorang pria yang baru saja menjadi ayah, mengganti popok tampaknya lebih sulit ketimbang mengganti genting rumah. Buktinya, ia beberapa kali mundur saat melihat kotoran putri mungilnya sendiri.

Sebuah video memperlihatkan seorang pria yang berusaha mengganti popok anaknya tapi berkali-kali merasa mual setiap membuka popok tersebut. Lucunya, putri kecilnya justru tertawa melihat aksi sang ayah tersebut.

 

Setiap kali sang ayah mendekat, memperisapkan diri secara mental untuk mengganti popok anaknya, setiap kali pula ia mundur karena merasa jijik. Bayinya yang menggemaskan malah tertawa mendengar suara sang ayah yang merasa mual.

Kenyataannya dalam buku-buku parenting memang dijelaskan, tidak semua orang tua baru siap dengan situasi yang akan mereka alami. Adakalanya, tugas mengganti popok yang sederhana terlihat begitu menantang.

Sepakat?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.