Sukses

Bingung Liburan Tahun Baru ke Mana? Coba Serunya Wisata di Taiwan

Taiwan, salah satu negara yang memiliki banyak sekali objek wisata yang indah dan sangat menakjubkan.

Liputan6.com, Jakarta Liburan akhir tahun semakin dekat. Banyak sekali persiapan untuk berlibur nanti yang harus segera dibekali dari sekarang. Banyaknya destinasi tempat wisata untuk melangsungkan malam tahun baru, tak jarang membuat beberapa orang kewalahan dan bingung untuk menentukan pilihan.

Nggak mau kan liburan kamu terganggu dan menjadi menjengkelkan hanya karena ada barang-barang kamu yang tertinggal? Bahkan persiapan dadakan yang tak begitu matang. Selain memilih tempat untuk berlibur nanti, kamu juga harus sudah memastikan bahwa tiket pesawat pun sudah di tangan.

Hal terpenting lainnya adalah mengetahui terlebih dahulu tempat menginap yang akan kamu pilih harus memiliki lokasi yang sangat strategis.

Kali ini, kita akan memberikan rekomendasi tempat wisata tahun baru untuk melangsungkan pergantian tahun baru. Taiwan, salah satu negara yang memiliki banyak sekali objek wisata yang indah dan sangat menakjubkan. Salah satunya adalah menara Taipei 101. Sebelum berangkat ke Taiwan, ketahui terlebih dahulu hal berikut ini.

Beberapa objek wisata di Taiwan memang memiliki panorama yang amat menakjubkan dan memukau. Mulai dari wisata alam, tempat bersejarah, wisata kuliner dan berbagai macam tempat wisata lainnya seolah tak pernah kehabisan ide untuk menyajikan keindahan kepada para wisatawan.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini