Sukses

7 Tempat Wisata Populer di Indonesia untuk Perayaan Tahun Baru

Di Indonesia juga memiliki banyak sekali desinasi untuk menghabiskan liburan tahun baru lho.

Liputan6.com, Jakarta - Pergantian malam tahun baru sudah semakin dekat, pasti setiap orang sudah memiliki rencana masing-masing dalam merayakannya. Kebanyakan dari orang-orang lebih gemar menghabiskan liburan akhir tahunnya untuk berkunjung ke luar negeri maupun ke luar kota.

Hal tersebut juga yang menjadikan harga tiket pesawat dan hotel selalu melambung tinggi setiap akhir tahunnya. Biasanya, para wisatawan tak segan berlibur ke suatu tempat demi mendapatkan pesta kembang api maupun pesta tahun baru yang sangat spektakuler.

Buat apa jauh-jauh sampai pergi ke luar negeri, kalau ternyata di Indonesia juga memiliki banyak sekali desinasi untuk menghabiskan liburan tahun baru.

Berikut 7 tempat wisata paling populer untuk merayakan tahun baru di Indonesia:

1. Jakarta

Kita mulai dari kota Jakarta. Tak perlu jauh-jauh sampai ke luar kota untuk menemukan pesta tahun baru yang spektakuler dan gemerlap. Biasanya, warga Jakarta sering sekali mengadakan pesta tahun baru dengan tema yang berbeda-beda dan sangat unik setiap tahunnya.

Biasanya tempat paling favorit untuk merayakan malam tahun baru, kota Jakarta akan sangat dipadati warga setempat yang sangat antusias ingin menikmati perayaan tahun baru.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini